Senin, 24 Desember 2012

Doa kepada Kekasihku

Aku sudah berusaha taat pada Engkau,
Wahai Kekasih Yang Maha Penyayang.
Maaf, ujung rambut hingga ujung kaki Yang Kau Beri, belum rutin aku tutup.
Maaf, usahaku belum maksimal.
Mencoba menebalkan iman saat jaman mulai mengikisnya!
Kekasihku Yang Maha Perkasa, maaf.
Aku masih lemah dan sering terjatuh dalam kesalahan yang sama.
Kekasihku, Yang Maha Cinta.
Ijinkan mulut ini tetap tertutup, ketika keburukan saudaraku terdengar.
Ijinkan aku menahan, ketika virus cinta yang haram itu mulai tercium oleh radarku.
Kekasihku Yang Tak Pernah Tidur, jaga aku dalam setiap oksigen yang aku hirup.
Jaga aku agar selalu di jalanmu.
Ijinkan hatiku untuk bergerak.
Menunduk ketika yang haram sedang menghampiri.
Menjauhkan pandangan saat terpaksa aku harus berbicara.
Menciptakan jarak saat yang haram mulai mendekat.
Tutup telingaku atas pujian dari yang haram.
Tutup mataku saat ada yang tidak baik terpintas.
Kekasihku, Engkau Maha Memaafkan . Maafkan hambaMu yang kecil ini.
Maafkan hambaMu yang masih susah dalam bertahan di jalanMu.
Mudahkan segala apa yang memang pantas untukku.
Jauhkan aku dari apa yang buruk BagiMu.
Dekatkan aku kepada sesuatu yang membuatku dekat padaMu.
Kekasihku, Engkau pasti tau. Air mata ini mengalir membayangkan siksaMu.
Kekasihku, Lindungi aku bersama kedua orang tuaku.
Kekasihku, aku tau. Hanya Engkau yang dapat melakukan itu..
Maka dari itu Kekasihku. Aku meminta pada Engkau dengan rendah hati dan segala kelemahan.
Kuatkan hamba bersama senyum dan syahadat dalam sholatku
@meeiliaaa

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. terima kasih :) apresiasi yang bikin seneng nihh . salam kenal yaa? aku mei :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Wahh makasih, blogmu juga bagus loh :)) lho kamu kok tau? kamu juga orang sidoarjo?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. hmm, ayu anak smanis :) kelas berapa?
    lanjutkan deh.. bagus ;)

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Samaa, aku juga kelas sebelas :))

    BalasHapus