Rabu, 12 Desember 2012

Pesan dari Kamu


Aku tidak berani bilang, aku akan selalu mencintaimu untuk selamanya
kata-katamu itu membuatku berfikir keras. Aku paham, bukan saatnya kamu berjanji selalu mencintaiku untuk selamanya. Bukan sekarang saatnya. Tapi nanti, esok hari nanti ...

Karena cinta ini suatu hari bisa saja menjadi benci
kata-katamu semakin membuatku berfikir lebih keras dari sebelumnya. Apakah dalam pikiranmu sudah terbayang bila cinta yang kau rasa akan menjadi benci yang juga akan membuat kita berdua semakin jauh. Apakah kamu masih ragu dengan kehadiranku dalam hidupmu?

“Karena Tuhan bisa kapan saja membolak-balikan rasa hati manusia”
kata-katamu itu membuatku tersadar. Dan aku paham, karna aku pernah merasakannya. Mencoba melupakan sesuatu yang pernah aku cintai di masa lalu. Dan itu berhasil, saat kamu hadir mengisi hati yang sedang kosong ini. Aku sudah melupakan masa lalu itu..

“Aku cuma bisa bilang yang aku rasa saat ini...”
kata-katamu yang itu, membuatku sangat penarasaran. Apa rasa yang selama ini kamu rasakan? Apakah sama seperti harapanku?

“Aku benar-benar mencintaimu tulus dari dalam hatiku :’)”
Ya Tuhan ya ilahi, membaca kata-katamu membuat hatiku bergetar. Mengapa kata-katamu seperti yang aku rasakan saat ini? Membuat aku semakin merasa takut. Takut kehilangan kamu, saat aku kini sudah terlalu jatuh dan mencintai kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar