Sabtu, 29 Desember 2012

Happy Holiday \(-_-)/

Happy Holiday!
Ahh dusta! Mana ada happy di holiday aku kali ini.
Di hari pertama, aku di rundung sakit.
Anemia yang selama ini aku tahan, tiba-tiba bikin aku drop dan bikin aku sempoyongan.
Lesu, muka pucet, kaya orang males hidup!
Sakit itu lumayan bikin aku jadi kesiksa!
Orang yang aku harepin, nggak ada inisiatif buat jenguk!
Oke deh, nggak papa! Ibuku masih lebih sayang kok!
Berusaha pulih dari Anemia, aku nyari kesibukan selama liburan.
Mulai dari online, nonton televisi, tidur, makan..
Gitu-gitu melulu..
Bosen aku ngelihatnya! Sampai pada akhirnya aku punya inisiatif buat nyewa kaset!
Film-film drama Indonesia! Entah kenapa? Aku paling suka sama kategori itu!
Ada film Kangen, Eiffel.. I’m in love, Butterfly, dan Seandainya!
Pertama, aku lihat yang Eiffel.. I’m in love.. Tita sama Adit romantis banget.
Bikin aku terobsesi buat jadi kayak mereka!
Mulai dari Adit cuek sama Tita.. Tita juga jadi cuek sama Adit.
Lihat sikap Adit yang dingin, tapi Adit perduli banget sama Tita..
Suka banget kalau lihat yang kayak begitu..
Aku juga mau dong, kayak yang mereka lakuin di Paris
Mulai dari dibikinin kamar yang dihias bunga mawar,
Dibikinin dinner yang romantis walaupun ujung-ujungnya mereka nongkrong berdua di bawah menara Eiffel..
Lihat Adit yang rela ngelepas jasnya Cuma buat jaga Tita biat nggak kedinginan,
Dramatis banget. Tapi aku suka! Lihat adegan kaya gitu, suka bikin aku senyum-senyum nggak jelas!
Sambil ngebayangin apakah ada sosok laki-laki yang bisa bersikap romantis ke aku?
Minimal kayak Adit ke Tita.
Ngobrol romantis berdua di bawah menara Eiffel, hmmmm bikin aku jadi mbatin banget!
Kapan aku bisa di ajak pergi sama seseorang buat ke Paris!
Nggak usah muluk-muluk deh, minimal ke Jogja aja sudah cukup.
Yang penting perginya berdua..
Siapa tau bisa jalan-jalan ke malioboro? Makan berdua di warung-warung simpel yang ada disana
Pengen banget ngerasain yang kayak gitu.. kayak Adit sama Tita..
Awalnya cuek-cuekan tapi endingnya pasti!
Bukan malah yang awalnya berlebih-lebihan tapi endingnya pergi!
Hahaha, nunggu cukup umur dulu deh,
Memantaskan diri buat dapetin laki-laki yang bisa romantis kaya Adit!
Nggak 100% kayak Adit juga nggak masalah! Yang penting Cinta! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar