Kamis, 08 November 2012

Sekedar Menghargai Apa yang Sudah Berlalu


SAYANG, aku hidup sesudah masa lalu yang berlalu..
Aku belajar, karena ada masa lalu yang bersalah...
SAYANG, aku tau. Melihat itu semua, membuat hatimu tercabik..
Tapi apa daya, sebenarnya itu memanglah masa lalu..
Dan sampai kapanpun akan hanya menjadi masa lalu..

Sekarang aku paham. Masa lalu harusnya dibiarkan berlalu..
Kini sudah ada kamu di samping aku..
Maaf SAYANG..
Hati tak pernah bermaksud membuat bibirmu beku saat kusebut namanya..
Batin tak tersirat niatan membuat goresan luka saat kamu tau aku sedang menyebut dia..
SAYANG, kamu tak perlu pikirkan masa lalu yang terus aku ungkit.
Aku memang bodoh! Mengingat apa yang harusnya aku lupakan!
SAYANG, bersamamu semua terasa lebih baik..
Rengkuhan tanganmu membuat aku semakin mengenal bahagia..
Senyum bersamamu semakin membuatku lupa, apa yang namanya luka..
Sayang :)
Coba hargai aku yang sedang menghargai masa lalu
Dan ajari aku melupakan itu, terus menjalani hari berikutnya dengan ‘kita’
Aku dan kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar