Kamis, 22 November 2012

Hujan :')


Allah telah merencanakan bila hari ini, sidoarjo akan diguyur hujan. Dan Allah menghendakinya..
Terkabulah semua doa ku tentang hujan..
Memang. Sejak musim kemarau seharusnya berakhir, Sidoarjo nggak pernah di guyur hujan deras sama sekali. Paling pol juga gerimis, sisanya ya cuma mendung sama suara guntur Semacam harapan kosong gitu -_-
Sidoarjo rindu Hujan, dan hari ini.. rasa rindu itu terobati!

Awalnya siang itu aku dan temen-temen kelas pada nggak tau kalo di depan sudah suasana hujan. karena kita sedang asyik lihat video milik Pak Nadif guru Agama Kami yang baru saja pulang haji.. saking khusuknya temen-temen pada nggak sadar kalau sudah hujan..

tiba-tiba getar panjang bersumber dari ponselku..

"Alhamdulillah hujan, Mei"
"Iya hujan, soalnya aku lagi nangis :')"

dari pesan itulah aku lihat jendela dan........... benar! diluar sedang hujan. Ucapan hamdalah seketika terbisik perlahan dari mulutku. Seperti pesan teks yang dia kirim buat aku.. Alhamdulillah, hujan :)


Dampaknya, temen-temen juga banyak yang lihat ke arah jendela dan bersama-sama mengucap alhamdulillah atas turunnya hujan siang hari ini. seketika, AC buluk yang ada di dalem kelas jadi semakin nggak berfungsi. semua korden yang menutupi jendela yang ada telah dibuka. Semua Jendela dibiarkan menukar udara yang panas di dalam kelasku menjadi dingin dan sejuk karena hujan penuh berkah ini..

Saat-saat damai seperti ini, tiba-tiba aku teringat dengan socmed, Twitter!
hahaha, disana pasti ramai :D
betul sajaa, semua membahas tentang hujan :')

 


ting, ting tiiiiiiing. Jam pelajaran agama sudah habis,dan secara nggak langsung harusnya ini adalah jam pelajaran biologi. Gurunya dateng, tapi ijin rapat nggak bisa ngajar!  ini dia waktu kita untuk menikmati hujan..
berfoto bersama teman-teman :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar