Minggu, 18 November 2012

Malam Minggu Penuh Cerita

Sabtu, 17 November 2012
Malam minggu, biasalahh! Aku jomblo. Dan aku sangat identik dengan malam minggu yang murung, suram, tanpa bahagia maupun senyuman. Tapi, hari sabtu kali ini sungguh bahgia. Bahkan aku sampai dibikin bingung jadinya. Ada dua jadwal penting di hari ini.

Reuni SD sama Nonton Pensi SMANTIG (T-rex)

Aku harus bisa bagi waktu! Dan aku mutusin buat gabung acara Reuni SD mulai dari jam 18.00 sampai jam 20.00 dan langsung cabut buat nonton T-Rex dari jam segitu sampek bubar deh minimal :D
Dateng ke Reuni bikin aku sedikit unmood. Dimana temen-teman lamaku pada bilang kalau aku makin gendutan. Iya! Aku sadar, waktu aku SD nggak segendut sekarang. Tapi sekarang juga nggak gendut gendut banget kok guys! Please ya, jaga perasaanku!

Aku mulai enjoy dan ngenikmatin suasana Reuni bareng temen-temenku. Berbagi cerita. Tuker-tukeran rasa kangen. Bercandaan dan masih banyak aktivitas seru yang sayang banget kalau di tinggalin. Termasuk makan-makan!
Tapi waktu aku lihat jam yang ada di tangan. Sudah hampir jam 20.00! Tapi makanan belum juga ada yang mateng.

Aku harus nonton pensi, tapi aku laper. Nunggu makanan mateng kok ya lamaa. Oke, sesuai jadwal yang sudah aku susun. Jam 20.00 aku sudah harus nonton T-Rex! Dengan berat hati, aku pamit sama temen-temen SD. Dan milih pulang ke rumah tanpa bawa makanan sesuapun! Padahal, bayar! *ehh

Sesampai di rumah...

Karena bau angus akibat bakar-bakar ikan sama temen SD, akhirnya aku milih buat ganti baju. Minimal, biar nggak bau.

Kamu dimana? Aku nunggu kamu..
Aku dirumah.. jawabku memberi isyarat!

Cerita di singkat, alhasil gue berangkat ke Sun City...
Nah lohh! Seperti yang aku duga. Anak itu ada di pintu masuk. Seperti biasa, selalu mengganggu ketenangan yang sedang tercipta saat seseorang yang dia kenal ada bersamaku. Berhasil, aku lolos! sosok itu tak terlalu mengganggu seperti biasanya.


***
   Aku mulai berjalan bersamanya, menyusuri jalan menuju pintu masuk Hall di Sun City. Menciptakan jarak dan menciptakan jeritan temanku yang nggak biasa lihat aku jalan bareng dia. Hahaha, mereka cuma bercandain aku yang lagi jalan. Malu sedikit malu, jarak semakin lebar aku ciptakan antara aku dan dia...

Bukan genggaman tangannya yang lekat dengan tanganku, malah stempel merah yang lebih lekat dan melekat di tangan kananku. Sial! Tapi memang ini benar adanya. Biar aku sama dia bisa masuk ke Pensi yang tinggal satu langkah lagi.

Jarak selalu tercipta diantara aku dan dia. Tanpa genggaman tangannya aku masuk lewat pintu itu... Masuk dan mencoba menikmati.... Ternyata Heavy Monster sedang tampil. Dengan lagu-lagu rege yang nggak begitu aku kenal, aku mencoba menikmati musik berdua dengan dia. Ingat! Masih tercipta jarak kok diantara kita :)

Suasana di dekat pintu masuk membuat aku dan dia tak nyaman. Akhirnya dia memilih untuk membawaku pergi dan sedikit merapat menuju ramainya penonton. Lagu Heavy Monster semakin membahana. Keinginan dia untuk bergabung bersama teman-temannya di tengah penonton sudah tak terbendung lagi. Tapi aku tetap saja menahannya untuk tetap di dekatku saja. Aku nggak mau sendirian!

Tiba-tiba teman cewek aku pada dateng dan aku asyik ngajak mereka ngobrol. Saat aku asyik dengan temanku, dia berusaha maju ke tengah-tengah penonton dan saat itu pula aku menahannya agar tetap disini. Sambil ngobrol, sambil nahan dia juga. Haha, lucu kalau diinget!

Pada akhirnya, dia berhasil lepas, dia berhasil menjauh dariku, dia berhasil bergabung dengan para manusia yang berjoged menikmati lagu Heavy Monster yang lumayan VAMOS itu!
Melihat dia dari kejauhan membuat aku tersenyum. Dia mencoba melompat bersama hentakan nada yang diciptakan personil Heavy Monster. Dari kejauhan pula, aku mencoba menikmati musik itu. Tapi nggak enak juga! Musik yang rege-rege gitu nggak terlalu bisa masuk di telingga aku. Alhasil, aku dengerin aja cerita dari temen cewek yang ada di samping aku.

Nggak lama setelah itu, aku coba lihat ke arah penonton yang ada di tengah, tempat dia pergi tadi, dia nggak ada? Dia nggak terlihat? Dia kemana?!! Haha, ternyata dia lagi lompat-lompat. Ngelihat dia kaya gitu berasa lagi lihat kerumunan kodok dimusim penghujan yang sedang gembira melompat-lompat. Hahaha. Lagu barusan itu adalah Lagu terakhir yang dibawain sama Heavy Monster. Sayang banget, dia Cuma bisa ngenikmatin satu lagu!

Setelah Heavy Monster pamit dan masuk backstage, dia juga balik lagi ke samping aku. Keringat bercucuran, seakan-akan dia habis pulang dari medan perang! Haha, aku berlebihan.

Dan ini dia yang sedari tadi aku tunggu. Bintang tamu yang paling mahal diantara bintang tamu yang lain, Abdul and The Coffe Theory
Lagu-lagunya nggak sebegitu keren sihh, tapi lumayanlah buat nyanyi bareng. Haha
Ada di samping dia bikin aku nyaman, tapi tetap.. masih ada jarak yang tercipta kok di antara kita berdua. bareng-bareng ndengerin lagu Abdul yang nggak begitu aku tau dengan detail. aku mencoba menikmati musik bersama dia..
Dari lagu yang ini ...

Amazing you, kau membuat ku terpana
Saat kamu menerima diriku apa adanya
kau buat aku jatuh cinta
kau buat diriku bahagia
kau buat diriku sempurna
Hanya kamu... Amazing you <3

Sama Lagu yang ini ...

Indah matamu, indah wajahmu
Mampu menyinari duniaku

Indah hatimu, indah cintamu
Mampu menyadarkan diriku
Walau tak ada cinta di dunia
Ku kan selalu di sampingmu
Karna kamu happy ending-ku .... <3

***
"Kamu happy endingku bukan ya?"
"Menurutmu?"
"Semoga happy endingku!" Jeritku saat musik mulai terdengar makin keras :D

Masih ada lagi yang satu ini ...
Secara nggak langsung, sebait kata-kata ini cocok buat hubungan aku sama dia :D

Satu dua minggu akan ku tunggu
Dua tiga bulan masih ku tunggu
Empat lima tahun ku masih di sini
Sampai bulan tak bersinar
Dan mentari telah sirna
Ku akan tetap setia menunggu

Dan yang Terakhir sebagai closing, ini dia.... Aku Suka Caramu!
Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu
Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku kan selalu jadi milikmu
Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku suka semuanya tentang kamu

***

"Aku suka caramu menjaga diriku!" Jeritku sekali lagi!
"Cara apa?" tanyanya mulai membodohi diri...
"Aku suka semuanya tentang kamu!" Aku jawab sekali lagi sambil menyanyi berasama nada nada terakhir dari Abdul and The Coffe Theory ...










AKU SUKAAAAAAAAAA..... SEMUANYA TENTANG KAMU!!!
Good Night My Happy Ending :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar