Kamis, 08 November 2012

Tidak Diperjelas Tapi Jelas Adanya

Perasaanku tak bisa di ungkapkan dengan kata.
Saat aku bertemu, mataku berbicara
Pipiku merona memberi isyarat
Bibir ini hanya mampu tersenyum,
Melihat hatiku melonjak gembira karena ada kamu disisiku.
Apa kamu tau? Kehadiranmu seperti obat yang menyembuhkan luka lama
Aku menyukaimu tak tau karna apa..
Bukan fisik, apalagi harta.
Sederhana adalah alasan utama.
Mendengar bisikanmu, gunda kini menjadi tenang
Merasakan genggaman tanganmu,
Piluku merubah diri menuju kedamaian..
Aku tau, bersamamu adalah dosa. Tapi seperti apa yang kamu bilang
Biarkan aku menikmati Keagungan-Nya...
Sayang, ehh salah!
Kawan....
Hmmm, entahlah, aku harus memanggilmu dengan sebutan apa..
Yang jelas, ketika aku sedang bersamamu..
Bahagia melekat erat dalam relungku...

Yosaldi Haris Mardhika :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar