Kamis, 22 November 2012

My Happy Ending

Halo?
Bagaimana?
Apakah kamu masih berjuang dalam masa berpuasa ini?
Aku harap kamu mampu dan mau menunggu saat bahagia kita akan datang..
Mencintaimu adalah hal yang aku lakukan secara diam-diam.
Aku tak ingin Allah tau bila aku menyayangi kamu..
Tapi apa daya, Allah Maha Tau akan segala apa yang ada di BumiNya..
Hatimu dan Hatiku, aku takut Hati kita membuat Allah marah dan cemburu..

Berpuasa! karna saling mencintai bukan sekarang waktunya!
Bagaimana My Happy Ending?
Apakah kamu masih bertahan dalam penantian panjang ini?
Aku punya kabar gembira untuk kamu, angka Delapan terkesan memaksa, bagaimana dengan angka Tujuh saja. Seperti angka yang kamu suka..
Berpuasalah hingga Tahun ke tujuh mulai dari tahun ini akan datang...
Bukan delapan lagi, tetapi Tujuh..

My Happy Ending, semoga senyum selalu tercipta di bibirmu..
Semoga jujur selalu tersirat dalam setiap ucapanmu. Semoga nafas yang kamu hembuskan selama ini, membawa kamu semakin dekat dengan hari bahagia itu. Hari dimana aku akan berteriak sekencang mungkin. Bila kamu memanglah HAPPY ENDING-ku!

My Happy Ending, dengarkan aku...
Aku menyayangi kamu dalam diamku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar