Rabu, 14 November 2012

SIEDEX 2012

"Ada kabar mencuat dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang menggelar pameran pendidikan bertajuk "Sidoarjo Education Expo (Siedex) 2012" di Ball Room Sun City Sidoarjo pada 13 sampai 16 November."

Secara nggak langsung, hari libur gue terusik. Rabu, 14 November 2012. Beberapa hari lalu ada kabar terucap dari bibir seorang guru yang menyebutkan bahwa hari Rabu, semua akan belajar di rumah masing-masing. Mendengar kabar itu, sontak temen sekelas gue berteriak girang mirip kayak orang yang nggak pernah ngerasain liburan.

Satu hari setelah kabar tersebut tersebar. Saat itu pula ada kabar baru muncul lagi. Bila, hari Rabu adalah bukan hari libur. gue sihh nggak percaya, tapi tiba-tiba pihak guru mengadakan pemanggilan ketua kelas atas informasi bila besok nggak jadi libur itu benar. Haduhh, hari buruk kembali tercipta!

Belum juga rasa kaget gue hilang, ternyata hari Rabu hanya diisi dengan dua jam mata pelajaran aja. Selanjutnya Semua Siswa Wajib Hadir di acara SIEDEX yang diadakan oleh pihak pemerintah Sidoarjo.

Lumayan kecewa, tapi hal ini terjadi setiap tahun, jadi ya kaya sudah terbiasa gitu!


***

Hari Rabu tiba, bangun kesiangan, berangkat sekolah dan memulai pembelajaran. Semua berlalu begitu cepat. SIEDEX semakin mendekat. Tak kuasa mendengar koar-koar yang bersumber dari Kantor Guru untuk memerintahkan agar semua murid segera berangkat ke Sun City untuk menghadiri SIEDEX!

masuk Sun City, tiba-tiba banyak kuning-kuning di parkiran

Selain yang kuning-kuning, tenyata ada juga yang make kereta kelinci buat dateng ke SIEDEX :D mbelain bener?!


Selesai gue parkir, ehhh tiba-tiba ada rombingan yang make Bis buat dateng kesini, waduhh! bocahnya bejibun. Rame! Hahaha...



nah ini juga ada lagi nih yang antusias,

Semangat anak SD yang dateng disini kalihatan gede banget, padahal badan mereka nggak segede gue -_-

***

Mulai masuk SIEDEX dan mulai sedikit males...


Baru masuk sudah di sambut dengan pemandangan dari Stand milik Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo,


Lihat! Di Stand ini banyak jajanan yang sering di makan anak SD. Gue jadi kangen masa-masa itu. Boleh nggak yaa, gue mintak jajanan ini? :D


TUNGGU, Cermati!


Ya Tuhan, makanan ini bahaya?! haha gue rasa, gue sudah ngerti sejak dulu. kalo semua makanan tersebut terbuat dari bahan yang berbahaya. tapi kantong terlalu mencekik. rasa enak mengalahkan segalanya. kesehatan jadi sedikit terlupakan. Hmmm, jajan-jajan ituuu!

Setelah gue mampir ke Stand milik Dinas Kesehatan, gue lanjut nyari Stand sekolah gue. SMA NEGERI 3 SIDOARJO. gue nggak sempet abadikan gambar dan bentuk Standnya. karna waktu gue dateng, Stand itu penuh. Wehh! apa banyak yang tertarik?? ternyata nggak seratus persen gitu. Kita yang dateng wajib ngisi daftar hadir. Seperti itulah, seperti yang aku duga. Antre!!

Untuk mengisi waktu luang selagi masih antre, gue lihat di Stand sekolah gue ada pohon harapan. Rupanya sudah ada yang menggantungkan harapannya di situ! haha. Sudah jelas cuma harapan, kok malah di gantung-gantung. Semakin hanya menjadi sebuah HARAPAN yang nggak akan berubah! :D

ini dia, gue masih sempet foto harapan-harapan yang sedikit menarik di situ! (menurut gue) (sekilas)

 

***

Hingga sudah tiba saatnya gue tanda tangan di buku daftar hadir. Sesudah itu, gue lanjut sampai ke stand yang terakhir. dan selama itu, gue nyari mana yang menarik di sini! mana yaa??

Gue lelah, nggak ada yang begitu menarik disini. hitung-hitung semua memang sudah pada standartnya.
Akhirnya gue pilih buat pulang dan menyusuri jalan Ball Room Sun City biar bisa cepet-cepet keluar. Dan saat di ujung jalan, ada yang bersinar, sedikit menarik daripada yang lain.

INI DIA!!!

GANTENG = NGGAK NGEROKOK! 
ITU KEREN! ITU MENARIK :)

@meeiliaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar